Pavel Nedved Sangat Menyesal Tidak Pernah Bermain Untuk Manchester United

pavel-nedved1 = 183

AGEN KARTU CAPSA – Legenda Juventus, Pavel Nedved mengungkapkan bahwa tak pernah bermain untuk Manchester United adalah penyesalan dalam karirnya. Nedved didatangkan dari Lazio pada musim panas 2001 silam dengan biaya yang disebut mencapai 41 juta euro saat itu. Bersama Bianconeri, Nedved merasakan berbagai gelar termasuk meraih Ballon d’Or. Namun dari karir panjangnya itu, gelandang asal Ceko tersebut ternyata memiliki penyesalan, yakni fakta dirinya tak pernah bermain untuk Manchester United.

pavel-nedved“Penyesalan? Yakni saya tak pernah bermain untuk Manchester United, saya akan menyukainya. Transfer itu tak pernah ada di atas meja sekalipun, hanya ada tawaran Chelsea,” ungkapnya.

dewibola88 cewek-bugil-hotSegera Bergabung Bersama WWW.KARTUCAPSA.COM
Dapatkan Pelayanan Yang Memuaskan Dari Customer Service Ramah & Profesional 24Jam ONLINE

Informasi Lebih Lanjut Hubungi Cs KARTUCAPSA.COM
Livechat : www.kartucapsa.com
YM : [email protected]
BBM : 2B261360
poker-gif domino-online

“Saya menyukai generasi Paul Scholes dan Ryan Giggs, mereka saya kagumi. Saya sedikit cemburu dengan Karel Poborsky yang bermain di Manchester dan merasakan pertandingan besar. Saya tahu dia masih merasakan cinta itu,” tandasnya. Sebagai informasi, pada 2003 silam, nama Nedved memang santer dikaitkan dengan Manchester United yang saat itu tengah mencari pengganti David Beckham yang hijrah ke Real Madrid. Namun Juventus dikabarkan mematok harga yang terlampau mahal dan kesepakatan akhirnya tak pernah terjadi.

Post by kartucapsa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *