Paul Scholes Mencibir Transfer Pogba

paul-pogba-saat-masih-di-manchester-united_20160219_090140
Warning: mysqli_query(): (HY000/1194): Table 'wpmd_page_visit' is marked as crashed and should be repaired in /home/desacorbek/public_html/agen33.net/wp-includes/wp-db.php on line 1938

Warning: mysqli_query(): (HY000/1194): Table 'wpmd_page_visit_history' is marked as crashed and should be repaired in /home/desacorbek/public_html/agen33.net/wp-includes/wp-db.php on line 1938
= 202

Bandar Judi Bola Terpercaya – Saga Transfer pemain juventus ‘Paul Pogba’ ke Manchester United sedang hangat di beritakan, dan berbagai komentar juga di sampaikan terkait nilai yang spektakuler. Paul Scholes mengklaim bahwa Paul Pogba belum pantas dihargai sebesar 86 juta pounds, nilai transfer yang harus Manchester United keluarkan untuk mendapatkan pemain Prancis tersebut.

Legenda Setan Merah itu sempat bermain dengan Pogba muda di Old Trafford. Namun Pogba akhirnya pindah ke Juventus pada tahun 2012 setelah kontraknya berakhir dengan MU.

Kini Pogba telah berkembang pesat menjadi salah satu gelandang terbaik dunia dan MU ingin memulangkan kembali sang pemain. Scholes mengatakan bahwa Pogba meminta uang terlalu banyak dan tidak pantas dihargai dengan nilai transfer yang fantastis.

“Dia adalah pemain muda yang sangat berbakat. Saya bermain dengan dia dan saya tahu seberapa bagus dia. Dia bermain untuk tim utama mungkin sekali atau dua kali, tetapi dari pemahaman saya dia meminta terlalu banyak uang,” kata Scholes kepada Sport Witness.

“Untuk usianya, dia meminta terlalu banyak uang, itu juga untuk pemain yang sudah tidak bermain tim sepakbola utama. Oke, dia telah pergi untuk menjadi besar. Saya pikir dia pasti sudah mengalami peningkatan. Dia harus meningkat jika ingin menjadi pemain senilai 86 pounds.

“Saya hanya berpikir dia tidak layak senilai 86 juta pounds. Untuk uang sebanyak itu, Anda pasti menginginkan seseorang yang akan mencetak 50 gol semusim seperti Ronaldo atau Messi. Pogba masih belum layak dengan uang sebesar itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *