Apa Rencana Aaron Ramsey Untuk Leicester City

aaron ramsey = 100

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, optimistis klubnya mampu memetik kemenangan saat menghadapi Leicester City, Minggu (14/2/2016) malam WIB. Namun, Ramsey mewanti-wanti rekan setimnya agar  mewaspadai serangan balik yang dilancarkan The Foxes.

Arsenal diprediksi akan menghadapi laga sulit ketika menjamu Leicester City pada pekan ke-26 Premier League. Alasannya adalah calon lawan skuat Meriam London sedang dalam performa apik musim ini.

Leicester City belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan dengan rincian empat kemenangan dan tiga hasil imbang di Premier League. Hal itu membuat pasukan Claudio Ranieri itu menghuni puncak klasemen sementara liga dengan raihan 53 poin.

Meski begitu, Aaron Ramsey mengklaim timnya punya peluang untuk mengalahkan Leicester di Stadion Emirates. Akan tetapi, Ramsey  menilai laga nanti bakal berjalan sengit mengingat Leicester memiliki sejumlah pemain berbahaya.

“Saya pikir itu cukup menjadi sesuatu menyenangkan berada di puncak klasemen yakni dengan jumlah uang yang mereka habiskan untuk memiliki tim seperti itu. Musim lalu mereka berada di papan bawah klasemen dan sekarang di puncak. Namun, mudah-mudahan mereka tak akan bertahan lebih lama lagi di sana,” ucap Ramsey.

“Kami harus menyadari ancaman mereka ketika melakukan serangan balik. Itulah hal yang sering mereka lakukan. Kami akan sangat berhati-hati tentang hal itu karena mereka memiliki pemain yang sangat cepat dalam tim,” kata Ramsey.

“Tetapi, kami adalah Arsenal, kami ingin bermain dengan cara yang biasa kami lakukan. Dengan cara melakukan penguasaan bola, mudah-mudahan kita bisa melakukannya nanti,” ujar pemain berusia 25 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *